Pemilu, Golkar PD Mau Menang Lagi di Tangsel

Palapanews.com- Partai Golongan Karya siap kembali menjadi pemenang Pemilu di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Para kader partai berlambang pohon beringin ini antusias menyongsong tahun politik 2019 nanti.

“2014 lalu kita sudah buktikan menjadi partai pemenang, dan itu semua berkat kerja keras seluruh kader. Saya harapkan 2019 nanti seluruh kader kembali kerja keras. Karena ini bukan hanya tahunya para Bacaleg saja. Kita raih kembali kemenangan di Kota Tangsel,” kata Ketua DPD Partai Golkar Tangsel, Airin Rachmi Diany pada kegiatan buka puasa bersama kader Golkar Tangsel, Kamis (7/6/2018).

Meski begitu, Airin menilai bahwa pekerjaan untuk memenangkan Golkar Kembali tidak lah mudah, sehingga jika para kader tidak solid maka akan lebih sulit lagi untuk mendapatkan perolehan suara yang banyak.

“Pekerjaan ini memang tidaklah mudah. Tetapi kalau kita kerjakan dengan solid dan penuh rada kekeluargaan maka semuanya akan terasa sangat mudah, dan Golkar kembali akan jadi partai pemenang,” ungkapnya.

Pada kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Tangsel di Serpong itu, hadir seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dan para kader Golkar Tangsel. (jok)

Komentar Anda

comments