Peringati Bulan Bung Karno, PDIP Santuni Anak Yatim

Palapanews.com- DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang menggelar Bulan Bung Karno yang diisi dengan kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama antar kader.

Selain itu, kegiatan tersebut sebagai bentuk menjaga soliditas partai serta mempersatukan gerakan, Minggu, (03/6).

“Kegiatan ini memang agenda rutin partai tiap tahunnya. Dan kegiatan sangat positif untuk menjaga kekompakan kader PDI Perjuangan,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Wibowo.

Menurutnya, yang membedakan tahun ini adalah karena di bulan Juni ini PDIP menjadikan bulan ini sebagai Bulan Bung Karno, mulai dari lahirnya Pancasila 1 Juni, lahirnya Soekarno di 6 Juni dan wafatnya Soekarno di 21 Juni.

“Puasa tahun ini sangat istimewa karena  ada 5 Jumat dan adanya di bulan Juni. Serta kemerdekaan Indonesia juga di bulan puasa juga,” ungkap Gatot.

Sementara itu, terkait pencalegan, dirinya berharap semoga proses pendaftaran Bacaleg yang dilakukan oleh DPC PDIP dimudahkan karena DPC minggu ini targetnya harus selesai.

“Proses asessment kita sekarang online kalau periode lalu manual. Setelah asessment nanti akan ada verifikasi dan mengerucut menjadi 100 persen karena saat ini masih 62 orang. Dan, proses masih berjalan karena targetnya 50 orang,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments