Komunitas Pemusik Jalanan Santuni Anak Yatim di Ciputat

oleh -
Senandung religi dari FKPJ. Foto: Mat

Palapanews.com- Pemusik jalanan tak selamanya identik dengan urakan. Ternyata, mereka juga memiliki sisi humanis dan masih memiliki kepedulian terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan Forum Komunikasi Pemusik Jalanan (FKPJ). Komunitas pemusik jalanan ini mengadakan aksi sosial berupa santunan anak yatim yang diselingi tausiah di kolong fly over Ciputat, Tangerang Selatan.

Puluhan anak yatim dan para undangan lainnya memadati lapangan futsal di kolong flyover Ciputat untuk mendapatkan tausiah dari Ustadz Shabri Lubis. Hadir pula di lokasi, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

Dalam penggalan tausiahnya, Ustadz Shabri mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Ciputat, agar terus memupuk silaturahmi dan selalu jaga kondusifitas di lingkungan masing-masing demi terciptanya lingkungan aman, tentram dan damai.

Sementara Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan meminta seluruh pihak termasuk masyarakat Ciputat untuk terlibat menjaga keamanan dan ketertiban. Karena menurutnya, menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas aparatur kepolisian.

“Polisi tidak akan bisa kerja sendiri tanpa dukungan masyarakat Tangerang Selatan ini. Untuk itu, mari sama-sama tingkatkan keamanan, ketertiban dan kondusifitas di lingkungannya masing-masing demi meningkatkan Kamtibmas di Kota Tangsel tercinta ini,” tegas Kapolres. (mat)

Komentar Anda

comments