‘PDAM MAMPU’ jadi Slogan PDAM Tirta Benteng

Palapanews.com Slogan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang digencarkan usai melaksanakan buka puasa bersama di Sekretariat POKJA Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR), Rabu (30/05).

Slogan tersebut merupakan ide dari Dirut PDAM Tirta Benteng, Sumarya, dan langsung dilontarkan oleh Ali Mu’min selaku Manager Hubungan Pelanggan. Dalam kesempatan tersebut, Ali Mu’min meneriakan PDAM, dan langsung disambut oleh teman-teman POKJA WHTR dengan kata ‘MAMPU’.

Sumarya menerangkan, slogan ‘PDAM MAMPU’ memiliki arti jika PDAM harus mampu memberikan pelayanan air bersih ke masyarakat Kota Tangerang.

“Selaku perusahaan yang bergerak pada bidang air bersih, tentunya PDAM harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik akan air bersih bagi masyatakat Kota Tangerang,”‘kata Sumarya.

Sumarya menambahkan, apalagi saat ini PDAM Tirta Benteng sedang fokus pada pengembangan pipa dam jumlah pelanggan. Dan, jumlah pelanggan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang saat ini berjumlah lebih 43 ribu pelanggan dan target yang harus di realisasikan oleh PDAM Tirta Benteng di tahun 2018 sejumlah 17 ribu pelanggan baru.

Sementara itu, Ali Mu’min menerangkan,  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tangerang sudah menjadi tugasnya, hal ini terlihat dengan banyaknya saran maupun aduan yang masuk ke PDAM Tirta Benteng.

“Saran dan aduan menjadi kunci demi terciptanya pelayanan air bersih yang baik bagi masyarakat Kota Tangerang,”‘pungkas Ali seraya menambahkan, untuk mencapai target, pihaknya melakukan sistem jemput bola ke masyarakat. Tujuannya adalah agar masyatakat belum tersambung layanan air bersih, bisa menikmati layanan air bersih. (ydh)

Komentar Anda

comments