Alfamart di Pondok Aren Dibobol, Duit Ratusan Juta Raib dari ATM

oleh -
Ilustrasi.

Palapanews.com- Minimarket Alfamart di Jalan Raya Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibobol kawawan pencuri. Selain menggondol dagangan di Alfamart, pelaku juga sukses menguras uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Diketahui, ada dua ATM yang dibobol pelaku yang ditengarai beraksi lebih dari satu orang. Masing-masing yakni ATM milik BRI dan BCA, dengan isi uang lebih dari Rp100 juta.

Supriyadi, karyawan minimarket Alfamart mengatakan, aksi perampokan itu baru diketahui pagi hari, sekira pukul 06.30 WIB. Saat dirinya membuka toko, mesin ATM sudah hancur berantakan.

“Sekira pukul 05.30 WIB, pas saya datang toko masih terkunci gembok. Saat rolling gate toko saya buka, di dalam toko mesin ATM sudah rusak bekas dilas,” jelasnya.

Kamera CCTV yang ada pada mesin ATM juga sudah dilakban. Kamera CCTV toko juga hilang. Lemari es sudah bergeser, dan di belakangnya tembok dijebol lapis tiga. Diduga, para pelaku masuk lewat sana.

“Jebolan tembok itu tembus ke rumah kontrakan yang ada tepat di samping toko. Rokok yang ada di dekat kasir juga diangkut. Begitupun roti-roti,” jelasnya. (one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.