Mau Belanja Sayuran, di PasarSayur.com Aja

oleh -
CEO PasarSayur.com Ariawan Rahmat (kedua-kiri) meresmikan PasarSayur.com. (bd)

Palapanews.com – Belanja sayuran segar, kini semudah belanja kebutuhan rumah tangga lainnya. Tinggal klik, sayur mayur yang dibutuhkan bisa didapat secara onlie. PasarSayur.com hadir menjanjikan belanja sayuran lebih praktis dan harga yang lebih murah.

PasarSayur.com yang berkantor pusat di Ruko Modern Town Market Blok RF 002 – Modernland, Cikokol Kota Tangerang, melakukan Grand Launching pada Sabtu (26/05/2018).

Pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh CEO PasarSayur.com Ariawan Rahmat menandai peresmian PasarSayur.com menjangkau masyarakat umum, konsumen akhir  se-Jabodetabek.

Ariawan mengatakan, PasarSayur.com merupakan sebuah terobosan cerdas di era digitalisasi saat ini, dimana menghadirkan kebutuhan sayuran segar, buah segar dan kebutuhan pokok lainnya hanya dari  genggaman handphone.

Menurutnya, PasarSayur.com telah menjadi bagian dari suply chain beberapa restoran, café dan catering di jabodetabek yang sudah mengakui kualitas dan kesegaran produknya.

“Mulai saat ini, kami akan memberikan pelayanan serupa kepada para konsumen akhir rumah tangga dalam jangkauan se Jabodetabek,” jelas Ariawan.

PasarSayur.com berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia. PasarSayur.com telah bekerja sama langsung dengan beberapa petani atau kelompok tani di sentra penghasil komoditi.

“Dengan memangkas jalur distribusi, kami berharap petani lebih sejahtera dan konsumen mendapatkan harga lebih ekonomi,” tegas Ariawan.

PasarSayur.com sudah dapat melayani permintaan pesan antar beragam sayuran, buah dan kebutuhan pokok untuk konsumen, baik perusahaan atau B2B dan perorangan atau B2C. (bd)

Komentar Anda

comments