Ada Promo Lebaran di JilbabTurki_Gallery

Palapanews.com- Kabar gembira bagi kaum hawa, khususnya para muslimah. JilbabTurki_Gallery sedang menggelar promo khusus Lebaran. Beragam jilbab, di gerai online ini dibanderol murah.

“Promo khusus digelar untuk konsumen setia jilbab Turki, sekaligus menyambut Lebaran,” kata Ariani, pengelola JilbabTurki_Gallery.

Ia mengaku, ada beragam jenis dan varian jilbab yang hadir pada promo Lebaran kali ini.

Bagi Anda yang berminat, silahkan pilih produk jilbab Turki di instagram resmi JilbabTukri_Gallery dengan kode edisi lebaran.

Pembelian satu jilbab langsung mendapatkan diskon 10 persen. Dan, untuk pembelian 3 jilbab campur motif bebas, tidak mendapatkan diskon dan langsung mendapatkan 1 jilbab gratis.

“Simulasinya, customer melakukan order 3 jilbab kode edisi lebaran atau jilbab lainnya (tidak boleh campur jilbab sale) dengan harga mulai Rp215 ribu, Rp185 ribu dan Rp125 ribu, maka customer dapat memilih jilbab gratis dengan harga termurah Rp125 ribu,” Ariani menambahkan.

Tunggu apalagi, segera pesan 3 edisi lebaran gratis 1 jilbab dengan desain terkini, motif unik, mewah dan elegan, yang sangat cocok untuk acara-acara yang spesial. (mat)

Komentar Anda

comments