Komunitas Bandara Soetta Sidak Persiapan Angkutan Lebaran

Palapanews.com- Komunitas Bandara Internasional Soekarno-Hatta melakukan persiapan sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, Selasa (22/5/2018).

Dengan persiapan ini, para pengguna jasa, terutama yang berkaitan dengan angkutan mudik lebaran 1439 H tersebut diharapkan semakin dapat terlayani secara maksimal.

Mereka yang tergabung dalam Komunitas Bandara Soekarno-Hatta tersebut diantaranya adalah PT Angkasa Pura II, Imigrasi Bandara, Polres Bandara, Bea Cukai, serta Karantina. Sidak kali ini berbeda dari biasanya, lantaran para jajaran petinggi dari berbagai elemen di bandara internasional tersebut turut terjun ke lapangan.

Mulai dari Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Suriawan Wakan, Kepala Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Enang Syamsi, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Vicktor Togi Tambunan serta sejumlah kepala instansi lain.

“Kami mengecek kesiapan petugas dan fasilitas dalam menyambut angkutan mudik Lebaran,” ujar M Suriawan Wakan.

Menurutnya, dari hasil sidak tersebut tidak ditemukan persoalan yang berarti. Seluruh fasilitas dalam kondisi aman.”Fasilitas aman dan pelayanan lancar. Ini terus kami lakukan pengawasan serta pengecekan,” ucapnya.

Begitu pun dengan sisi keamanan, PT Angkasa Pura II juga berkoordinasi dengan jajaran Polresta Bandara Soetta. Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Vicktor Togi Tambunan mengatakan, kegiatan tersebut sebenarnya rutin dilakukan.

“Tetapi kami tidak boleh lengah. Karena seluruh kawasan bandara jadi pusat perhatian. Kami juga menambah alat metal ditektor,” paparnya. (ydh)

Komentar Anda

comments