28 Tim Ikuti Kompetisi Dance di Mall @ Alam Sutera

Palapanews.com- Sebanyak 28 tim dari berbagai kalangan mahasiswa dan sanggar tari mengikuti kompetisi dance dalam gelaran acara bertajuk Spring Art Camp di Main Atrium Mall @ Alam Sutera pada Sabtu (19/5/2018) kemarin.

Ketua Chronosphere Dance Competition, Aditya Aswin mengatakan kompetisi ini dibagi menjadi 2 kategori yakni, sebanyak 12 tim lifestyle dan 16 tim hiphop. Menurutnya,
kegiatan yang kedua kali digelar ini mendapatkan antusias yang begitu besar.

“Bahkan ada tim yang berasal dari Singapura. Dengan persiapan 5 bulan, kami berharap bisa mengenalkan modern dance dari Kampus Trisakti dan mengadakan show dari luar untuk membanggakan kampus kami,” ujarnya.

Sementara Public Relation Executive Mall @ Alam Sutera, Cinantya Mekar Cinta menambahkan dengan adanya kompetisi, workshop dan penampilan menarik ini diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas pengunjung, khususnya anak untuk berkreasi dan berprestasi dalam kegiatan seni yang edukatif dari 10 hingga 20 Mei 2018.

“Selain kompetisi dance, ada pula beberapa pilihan kompetisi yang dapat diikuti, antara lain mewarnai, menggambar dari paintmate dan kompetisi menghias cup cakes,” imbuhnya.

Kemudian, ia juga memaparkan sebanyak 5000 target pengunjung ditargetkan dalam acara tersebut. Berlangsungnya Spring Art Camp di bulan Mei ini juga bertujuan agar anak-anak dapat menikmati area bermain, sementara orangtuanya bisa berbelanja.

Terdapat juga beberapa rangkaian acara seperti Fashion Show by Hijab Benka, Marawis Competition, Nasyid Competition, Saman Competition, Rampak Bedug, Gambus, Tanoura dan Refala Ballet. Tidak lengkap rasanya setiap bulan tanpa adanya program belanja. (nad)

Komentar Anda

comments