Lukisan Kampung 3D di Pamulang Diacak-acak Warga

oleh -
Warga melintas Kampung 3D. Foto: Ymw

Palapanews.com- Kampung tiga dimensi (3D) di Jalan Husada RT 06/RW 06 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dirusak warga. Lukisan tiga dimensi yang sempat viral di media sosial itu pun tak lagi berbentuk.

Kerusakan lukisan, paling parah terdapat pada bagian sisi kanan arah masuk ke Lapangan Fortuna. Begitu pula pada bagian jalan, yang sebelumnya tampak seperti sungai dipenuhi ikan, dipenuhi coretan cat hitam.

Ketua RT 06, Edi mengaku sudah mengetahui siapa pelaku pengrusakan lukisan 3D tersebut. Kata dia, warga setempat lah yang sudah merusak keindahan lukisan di sepanjang jalan itu.

“Aneh juga, karena sebelum dilakukan pelukisan, sudah koordinasi dengan warga sekitar,” kata Edi di kantor Kelurahan Pamulang Barat, Jumat (18/5/2018).

Keberadaan lukisan 3D tersebut, menurut Edi sebetulnya membawa dampak positif bagi lingkungannya. Kondisi pemukan terlihat menjadi lebih indah dan asri dipandang karena dipenuhi lukisan tiga dimensi.

Apalagi warga sekitar sudah membuat beraneka ragam lukisan bertemakan kejuaraan sepakbola Piala Dunia 2018 di Rusia. Warga ingin ikut berpartisipasi dalam ajang lomba yang diadakan salah satu industri media massa terkemuka di Tanah Air.

“Emang biaya gang cantik belum keluar semuanya, sementara pake uang kas RT. Kalau dananya dari pemerintah mah belum full,” terang Edi.(one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.