Ini Cara Mendapatkan Tipe Terbaru Smartphone Xtream 1 PRO

Palapanews.com –  Xtream Smartphone 4G, kini hadir dengan tipe terbaru Xtream 1 PRO seharga Rp 719 ribu melengkapi dua tipe yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu Xtream 1 seharga Rp 649 ribu dan Xtream 1 PLUS seharga Rp 939 ribu.

Rangkaian XTREAM Smartphone 4G sudah dibekali Processor Quad Core 1,3 Ghz, dengan 1GB RAM serta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, Fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inchi untuk Xtream 1 PLUS.

Pelanggan bisa mendapatkannya di Outlet smartphone, handphone center (ITC ambassador, Roxy Mas, dll), e-commerce site (Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll), dan akan tersedia di XL Center mulai Mei 2018.

“Keuntungan terbesar dari kolaborasi ini adalah untuk konsumen, dimana konsumen bisa mendapatkan Smartphone canggih dengan layar Fullscreen dan Dual Camera dengan harga terjangkau, plus mendapatkan berbagai benefit dari XL dan YouTube,” jelas Suryadi Willim, Head Marcomm Evercoss.

PT XL Axiata melalui salah satu brand-nya, XL, meluncurkan smartphone 4G XTREAM. Smartphone ini, menawarkan keunggulan dalam mengakses layanan video online, untuk berbagai tujuan baik hiburan, informasi, maupun edukasi.

Peluncuran smartphone 4G XL pertama ini, merupakan hasil kolaborasi khusus dengan EVERCOSS. Keuntungannya, pelanggan dapat menikmati kartu prabayar XL sepenuhnya dan dukungan khusus dari YouTube sebagai penyedia layanan video streaming. (rls/bd)

Komentar Anda

comments