Gelar Isra Mi’raj, Karang Taruna Batuceper Diapresiasi Kapolsek

oleh

Palapanews.com-┬áKarang Taruna Batuceper menggelar Isra Mi’raj 1439 Hijriah di Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Kegiatan tersebut dihadiri ratusan masyarakat setempat, Sabtu (28/4) malam.

“Saya bangga terhadap anak-anak muda Karang Taruna Kelurahan Batuceper yang telah menyelenggarakan kegiatan Isra Mi’raj, kegiatan positif seperti ini harus terus kita support,” ujar Kapolsek Batuceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan.

Kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) seperti Isra Mi’raj ini, kata Kompol Iwan, dirinya baru pertama kali melihat yang menyelenggarakan kegiatan ini adalah anak-anak pemuda.

“Suatu kehormatan bagi saya diundang disini. Saat saya tugas di Cilegon, di Serang belum pernah melihat yang merayakan PHBI (Isra Mi’raj, Maulid, Muharram-rd) yang menyelenggarakan itu anak muda. Makanya saya terharu dan memutuskan untuk hadir di acara ini, meski sebetulnya ada kegiatan juga di Masjid At-Taqwa yang diwakili oleh Wakapolsek Batuceper,” paparnya.

“Oleh karena itu, kalau ada hal-hal negatif yang ada di wilayah Batuceper, silakan masyarakat langsung laporkan kepada kami. Jangan takut, pintu dan ruangan Kapolsek terbuka untuk masyarakat Batuceper. Tujuannya agar wilayah kita tetap kondusif dan aman,” sambung Iwan.

Selain itu,Kapolsek Batuceper juga berpesan bahwa musuh kita bukan seperti Belanda dan Jepang akan tetapi musuh kita adalah narkoba yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara serta akan merusak generasi muda.

“Kita harus lawan, kita harus berantas peredaran narkoba. Sebab narkoba merupakan musuh terberat kita saat ini, semoga wilayah kita terbebas dari peredaran narkoba,” pungkasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments