13 Pasang Kang Nong Tangerang Bakal Bersaing menjadi yang Terbaik

oleh -
Kabid Pariwisata pada Disbudpar Kota Tangerang, Rizal Ridhollah. Foto: Ydh

Palapanews.com- Sebanyak 26 orang atau 13 pasangan putra-putri Kota Tangerang siap bersaing masuk grand final dalam pemilihan Kang Nong Kota Tangerang 2018 yang digerakkan oleh Dinas Budaya dan Pariwisata (Budpar) Kota Tangerang.

Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang, Rizal Ridhollah menerangkan, sebelumnya yang mendaftar dalam pemilihan Kang Nong Kota Tangerang 2018 sebanyak 120 orang.

“Cukup banyak yang mendaftar, tapi setelah dilakukan seleksi, maka dari 120 orang yang mendaftar, sebanyak 26 orang yang masuk dalam tahapan berikutnya,” ujar Rizal.

Dikatakan Rizal, dari 26 orang atau 13 pasangan ini, nantinya akan mengikuti pembekalan materi selama dua hari. Dan, dilanjutkan dengan karantina pada 30 Mei 2018 mendatang. “Usai memperoleh pembekalan materi, mereka akan di karantina selama 4 hari,” kata Rizal seraya menambahkan, sebelum di karantina akan melakukan beberapa kegiatan seperti photo shoot di Kampung Bekelir, Latihan Unjuk Bakat, Gladi Unjuk Bakat dan Malam Unjuk Bakat, dan City Tour Kota Tangerang.

“Grand Final Kang Nong Kota Tangerang 2018 dilakukan pada 4 Mei 2018,” jelasnya.

Diketahui, Kang Nong Kota Tangerang memiliki tugas untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kota Tangerang, membantu kelompok sadar wisata yang nantinya mampu membantu kelompok sadar wisata dalam membangun Kota Tangerang dengan pemikiran-pemikiran mudanya. (ydh)

Komentar Anda

comments