Tiap Tahun 200 PNS Pensiun, THL dan Tenaga Ahli jadi Andalan

oleh -

Palapanew.com- Sebanyak 200 Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kota Tangerang akan masuk masa pensiun pada tahun ini. Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan mengandalkan Tenaga Harian Lepas (THL) maupun Tenaga Ahli (TA).

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri. Menurut Dadi, tiap tahunnya Pemkot Tangerang akan kehilangan 200 PNS karena masuk masa pensiun mulai dari structural maupun fungsional. “Tiap tahun, 200 PNS akan pensiun,” kata Dadi.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kota Tangerang ini menambahkan, pihaknya akan memperbanyak THL dan TA untuk mendukung kinerja, sehingga pelayanan kepada masyarakat akan tetap berjalan dengan baik.

“Salah satu cara ya menambah THL dan TA. Sebab, kalau tidak menambah THL atau TA tentunya akan menggangu kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Dadi seraya menambahkan, keberadaan THL dan TA akan membantu seluruh pekerjaan yang di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.