Panwaslu: Kampanye Caleg Mulai 23 September 2018

oleh -

Palapanews.com- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang mengimbau agar seluruh Partai Politik (Parpol) tidak melakukan kampanye sebelum batas waktu yang ditentukan, Rabu (18/4).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panwaslu Kota Tangerang saat menghadiri acara koordinasi forum – forum diskusi politik tahun 2018, Rabu (18/4).

“Beberapa waktu yang lalu kami juga sudah melakukan pertemuan dengan partai politik bahwa masa kampanye yang harus dilakukan oleh calon legislatif pada tanggal 23 September 2018 sampai dengan 13 April 2019” ungkap Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim.

Menurutnya, jika nanti ditemukan ada calon legislatif yang memasang Alat Peraga Kampanye (APK) baik itu melalui billboard, spanduk dan melakukan kampanye di media sosial, media cetak maupun media elektronik maka pihaknya akan berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Tangerang untuk menertibkannya.

“Dibawah tanggal 23 September 2018 sampai hari ini, partai politik dan anggota partai dilarang untuk melakukan kampanye serta dilarang memasang alat peraga kampanye. Karena masa kampanye dimulai 21 hari menjelang masa tenang,” tutup Agus. (Gs)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.