Ini Harga dan Spesifikasi Toyota C-HR

Palapanews.com- Toyota C-HR resmi dijual di Indonesia. Mobil berstatus impor dari Thailand itu, dipasarkan dengan harga Rp488,5 juta untuk satu warna bodi kendaraan. Sedangkan warna kombinasi dijual Rp490 juta.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan, harga tersebut telah dipertimbangkan pabrikannya. Ia mengklaim, pihaknya sudah menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air.

“Dengan paket atau fitur yang kami berikan, kami rasa harga ini tepat lah. Kami tetap yakin bahwa produk Toyota C-HR ini value for money untuk segmennya yah,” kata Henry, Jumat (13/4/2018) kemarin.

Mesinnya memakai 2ZR-FBE 4-silinder 1,8 liter seperti yang dipasarkan di negara Malaysia dan Thailand.

Soal fitur keselamatan, Toyota C-HR terbilang lengkap. Mobil ini memiliki 7 airbags, rem cakram di keempat roda, ABS+EBD+BA, vehicle stability control (VSC)+traction control, hill-start assist control, rear view monitor system dan blind spot monitor system. Sedang bagian kenyamanan dan pengendalian didukung suspensi belakang double wishbone yang satu paket dengan platform TNGA.

Desain modern nan dinamis serta pengendalian yang diklaim punya karakter sporty juga jadi bahan marketing penjualan C-HR. (bbs/one)

Komentar Anda

comments