AXIS – KASKUS Gelar Battleground MGF Terbesar di Indonesia

Palapanews.com – PT. XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS menjadi sponsor utama event KASKUS Battleground: Mobile Games Festival (MGF). Program kerjasama AXIS – KASKUS ini, guna memfasilitasi dan mewadahi minat dari komunitas Gamers baik online maupun offline.

Menurut Randu Zulmi, Head of Youth Marketing Communication XL Axiata, kerjasama tersebut didorong oleh kesamaan misi untuk memajukan mobile games dan juga strategi menjangkau gamers muda di Indonesia. AXIS sendiri yang memang menargetkan anak muda sebagai audiens.

“Harapannya, KASKUS dapat merangkul lebih banyak gamers dan para fanbase mobile games di Indonesia dan bersama-sama memperkuat komunitas tersebut di KASKUS,” kata Randu.

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival hadir tidak hanya ingin mendukung perkembangan e-sports di Indonesia tetapi juga berusaha menghadirkan turnamen mobile games yang sedang menjadi tren di kalangan komunitas games Indonesia,.

“Khususnya para fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile untuk turut bergabung di turnamen ini,” jelas Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS.

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival mulai April 2018 hingga  Februari 2019 dan dibagi menjadi 4 musim dangan target 3000 peserta.. Para gamers berkompetisi  memperebutkan hadiah total senilai Rp 1 miliar.

Jalannya kompetisi dapat disaksikan melalui live streaming di battleground.kaskus.id. Sementara itu, sesi final setiap musim akan diselenggarakan secara offline di beberapa mall di area Jabodetabek.

XL Axiata yakin, dengan mendukung program ini dan dengan terus meluasnya jaringan data baik 3G maupun 4G LTE akan menjawab kebutuhan pelanggan AXIS yang sebagian besar anak-anak muda yang kreatif.

Hingga akhir 2017 lalu, jaringan 4G LTE milik XL Axiata telah menjangkau sekitar 364 kota/kabupaten dengan jumlah total BTS 4G lebih dari 17.000 unit. Sementara itu jaringan 3G U900 ada di lebih dari 400 kota/kabupaten. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.axisnet.id. (rls/bd)

Komentar Anda

comments