Warga Temukan Ahmat Tewas Gantung Diri

oleh -
Petugas melakukan olah TKP di kediaman korban Ahmat. (nad)

Palapanews.com- Warga Jalan Guru Kojar, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyium bau tak sedap dari kontrakan Ahmat (52), Minggu (8/4). Saat dilakukan pendobrakan, warga melihat Ahmat sudah tidak bernyawa.

Padahal diketahui sebelumnya, Jumat (6/4) sekira pukul 08.00 WIB, Ahmat sempat terlihat membeli Kopi di warung dekat kontrakannya. Kemudian, pada pagi hari ini warga menyium bau tak sedap di kontrakan Ahmat.

Selanjutnya Pak RT menghubungi Binmas setempat dan dilakukan pendobrakan bersama Binmas dan warga. Warga dan Ketua RT setempat memeriksa kontrakan korban, kondisinya pun terkunci.

“Benar saja, saat pintu sudah terbuka, warga melihat Ahmat sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di atas kusen pintu dengan tali yang dipaku. Kami masih mendalami motif mengapa korban nekat gantung diri,” terang Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho kepada Palapanews, Minggu (8/4).

Menurutnya, dari hasil pengecekan di tubuh korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan. Korban dibawa oleh anggota Polsek Pondok Aren ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang guna dilakukan pemeriksaan Iebih lanjut. (nad)

Komentar Anda

comments