Madun FC Juara Turnamen Futsal Kapolres Tangsel Cup

oleh -565 views
Madun FC, juara turnamen futsal Kapolres Tangsel Cup 1. (nad)

Palapanews.com- Grand final kategori umum Piala Kapolres Tangsel Futsal Cup yang mempertemukan antara Laskar Pinang melawan Madun FC, berhasil dimenangkan Madun FC melalui adu penalti dengan skor 3-2, Minggu (8/4).

Dengan begitu, Madun FC berhasil menyabet juara bergilir Piala Kapolres dan berhak mewakili Polres Tangsel ke Kapolda Cup yang bakal segera digelar.

Untuk jalannya pertandingan. Pada babak pertama, Madun FC sempat tertinggal dengan skor 2-0. Namun pada babak kedua, Madun FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pertandingan menegangkan yang disaksikan ratusan penonton akhirnya dilanjutkan melalui babak adu penalti. Pada babak adu penalti itu, Madun FC klub asal Serua, Ciputat ini berhasil menumbangkan Laskar Pinang dengan skor 3-2.

Setelah mengandaskan Laskar Pinang, Madun FC akan mewakili Polres Tangsel untuk mengikuti ajang Kapolda Cup bulan Juli mendatang. Selain itu, Madun FC berhak membawa uang pembinaan sebesar Rp10 juta dan Piala bergilir Kapolres Tangsel.

Manager Madun FC, Dodi R Hidayat mengatakan, timnya akan sangat siap dan akan tampil maksimal di Kapolda Cup untuk mewakili Polres Tangsel.

“Tim kami sudah bagus, hanya ada beberapa perombakan kecil nantinya. Tentunya kami sangat senang bisa mewakili Polres Tangsel, kami akan maksimal,” ujar Dodi.

Sementara, Ketua Pelaksana Piala Kapolres Tangsel Futsal Cup, AKP Alexander Yurikho dengan tegas akan memfasilitasi semua biaya Madun FC nantinya di Kapolda Cup yang berhadiah total ratusan juta.

“Kami akan membiaya semua fasilitas Madun FC. Mulai dari uang saku, pelatihan dan segala macam akan kami tanggung. Yang terpenting, bawa nama Tangsel khususnya Polres Tangsel menjadi juara,” tegasnya.

Sementara, Wakapolres Tangsel, Kompol Bachtiar Alponso mengucapkan selamat kepada pemenang dan menargetkan kepada Madun FC untuk menjadi juara di Kapolda Cup. (nad)

Komentar Anda

comments