Watsons Buka 2 Gerai Baru di Balikpapan

oleh -
Watsons buka 2 gerai baru di Balikpapan. (ist)

Palapanews.com- PT Duta Intidaya Tbk meresmikan dua gerai sekaligus yaitu gerai Watsons ke-83 dan ke-84 yang berlokasi di kawasan Balikpapan Mall Pentacity dan E Walk, Jumat (6/4/2018) kemarin. Pembukaan dua gerai sekaligus ini membuktikan Watsons Indonesia semakin melangkah dengan pasti di dunia ritel kecantikan dan kesehatan di Indonesia.

“Hari ini merupakan hari yang berbahagia karena Watsons Indonesia membuka gerai di Balikpapan. Kami menyadari potensi yang luar biasa di Balikpapan, yang dianugerahi sebagai kota terbersih bahkan hingga sampai tingkat ASEAN ini. Kami berterima kasih untuk sambutan dan antusiasme masyarakat sendiri sangat besar menunggu-nunggu kehadiran Watsons ada di Balikpapan. Hal ini merupakan dukungan terbesar buat kami untuk semakin menyiapkan produk berkualitas dan promo menarik yang memberikan keuntungan untuk konsumen,” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam keterangan pers yang diterima Palapanews.

Dalam rangka peresmian gerai ini, Watsons Mall Pentacity dan E Walk mengadakan program belanja berhadiah menarik berupa pemberian Watsons travel pillow untuk setiap pembelanjaan minimum 300.000 dan discount spesial yang memberikan keuntungan save up to 50%. Watsons juga memberikan loyalty program dalam rangka memberikan keuntungan konsumen saat berbelanja di Watsons.

“Kami berharap melalui ekspansi ini, Watsons dapat selalu menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kecantikan dan kesehatan agar dapat selalu tampil sehat dan prima sesuai dengan slogan Watsons: look good. feel great. Dengan konsep toko terbaru ini kami harapkan, pelanggan dapat merasakan perbedaan dan kenyamanan berbelanja yang signifikan dari ritel lainnya. Kami ingin pelanggan dapat dengan mudah melihat produk-produk mana yang mereka butuhkan seperti terlihat dengan jelas, di mana area make up, di mana area personal care, dan lainnya,” tutup Lilis. (red)

Komentar Anda

comments