Transaksi Narkoba di Situ Cipondoh, Tukang Cukur Ditangkap Polisi

oleh

Palapanews.com- Sebanyak lima plastik klip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu berhasil diamankan dari tangan pria berinial DF oleh tim dari Polsek Tangerang (Benteng).

Peristiwa tersebut terjadi ketika adanya laporan dari warga sekitar bahwa di sekitar Danau Cipondoh di Jl. Kp. Gunung Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang diduga sebagai tempat untuk transaksi narkotika.

“Atas informasi tersebut Tim Resmob melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud,” kata Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono seraya menambahkan, saat sampai di TKP bertemu dengan seorang laki-laki berinisial DF. Dan, saat dilakukan penggeledahan didalam saku celana bagian kanan terdapat satu bungkus rokok yang terdapat didalamnya 2 (dua) bungkus narkotika jenis sabu terbungkus plastic klip bening.

“Tim melakukan introgasi kepada tersangka dan tersangka mengakui bawa ada 3 (tiga) bungkus narkotika jenis sabu barang bukti lain yang disimpan oleh tersangka di dalam tas tersangka yang disimpan di barbershop daerah Jl. Dongkal Cipondoh Makmur,” tegasnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 5 bungkus plastik klip bening berisikan kristal diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah handphone Samsung warna putih, 1 (satu) buah pipet kaca bekas pakai, 1 (satu) buah korek api gas warna biru, 1 (satu) buah alat hisap (bong) terbuat dari botol mineral. (ydh)

Komentar Anda

comments