Bang Ben Sambut Baik Ide Kampung Bola Tangsel

oleh -
Ilustrasi.

Palapanews.com- Dunia sepak bola di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) makin menggeliat. Ini setelah dua orang putera daerahnya berhasil masuk dalam kancah sepak bola nasional, yakni M Rezaldi Hehanusa dan M Rafly Mursalim.

Bule -sapaan Rezaldy Hehanusa- merupakan bek kiri andalan klub Liga 1 Persija dan Timas Indonesia U-23 maupun senior. Sementara Rafly mulai berkarir bersama Mitra Kukar dan menjadi langganan Timnas U-19.

Melihat fenomena itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie sangat mendukung adanya Kampung Bola di kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

“Saya kira ini inisiatif bagus kalau ada kampung bola di Tangsel. Karena, di Tangsel kan sudah ada kampung anti narkoba, kampung industri, lebih bagus lagi kalau ada kampung bola,” terang Bang Ben -sapaannya- kepada Palapanews, Kamis (5/4/2018).

Ide kampung bola ini, akan segera di koordinasikan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel, serta akan mencari lokasi yang tepat untuk dijadikan kampung bola.

“Beberapa lokasi sudah ada seperti di Ciputat dan Serpong, tinggal ide kampung bola ini dipikirkan matang-matang. Intinya, menumbuhkan minat olahraga khusunya melalui sepak bola,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments