Temukan Sensasi Angkasa Luar di PlaySpace

Palapanews.com- PlayScape yang baru grand launching di Supermal Karawaci menawarkan sensasi angkasa luar bagi anak-anak. Permainan yang disajikan sengaja untuk merangsang keingintahuan serta imajinasi anak.  Mengisi liburan mendatang hingga Juni 2018 PlayScape menjadi salah satu destinasi edutainment wisata edukasi bagi anak-anak di kawasan Tangerang, Banten dan sekitarnya.

Arena PlayScape yang menjanjikan petualangan itu terdiri dari : Interstellar, Space Creator dan Space Explora. Pertama, Interstellar, berupa atraksi utama dan memberikan pengalaman multimedia yang sesungguhnya. Atraksi ini, terinspirasi dari Singapore Art Museum, di sini pengunjung diajak menjelajah galaksi sambil mempelajari sistem tata surya.

Menggabungkan seni dan teknologi sensor gerakan canggih, Interstellar menawarkan konsep edutaiment yang mengajarkan anak-anak sambil mendorong mereka untuk beraktivitas dan bermain. Anak-anak dipandu melewati beberapa “dimensi” mulai dari Infinity Room dimana mereka dapat meraih bintang-bintang di langit.

Atau melewati Planetarium dimana anak-anak bisa belajar mengenal planet – planet, kemudian melalui area Asteroid yakni sebuah permainan proyektor Interaktif dan berlanjut ke permainan pasir penuh sensor dimana mereka bakal belajar topografi bumi.

“Tidak kalah menarik adalah mereka berkesempatan merasakan gravitasi bulan selagi melompat-lompat di kubus LED,” papar Samuel Tsang, Founder PlayScale saat Grand Launching PlayScape Supermal Karawaci, Selasa (3/4/2018).

Arena lainnya adalah Space Explora; atraksi utamanya adalah petualangan permainan tali dan tantangan interaktif. Di sini anak-anak dapat belajar keseimbangan dan kordinasi serta melatih kekuatan tubuh. Ada juga rintangan untuk anak usia 2-14 tahun meliputi; ayunan tali, panjat dinding, dan instalasi studio.

Taman bermain yang sayang untuk dilewatkan yakni Space Creator,  yakni berupa mainan susunan balok raksasa yang sangat menyenangkan untuk para kontraktor muda dengan imajinasi tak terbatas dan juga kolam bola LED yang luas.

Samuel Tsang, Founder PlayScape mengakui sejak kecil ia sangat menyukai luar angkasa dan hal ini juga turun kepada sang anak. Melalui PlayScape ini, ia berharap anak dan orang tua yang masuk akan keluar dari PlayScape bahagia dan memberikan pengalaman mengesankan.

“PlayScape didesain dengan mengedepankan desain interaktif dan experience sehingga anak-anak bisa have fun dan berimajinasi tanpa harus membatasi anak bermain,” tambah Samuel. (bd)

Komentar Anda

comments