Sentul City Siapkan Bus Mini, Gratis

oleh -
Kendaraan khusus bagi warga di Sentul City.

Palapanews.com- Demi meningkatkan kenyamanan dan memfasilitasi mobilitas para penghuni Kawasan Sentul, pihak Manajemen Sentul City meluncurkan sejumlah unit bus mini. Kendaraan khusus warga itu diresmikan akhir Maret lalu di Halaman Shaffron Show Unit Apartement.

Presiden Direktur PT Sukaputra Graha Cemerlang, Jonni Kawaldi mengatakan dalam tiga bulan ke depan, Shuttle Trans Sentul City yang bisa menampung 30 orang per armada ini beroperasi dari pukul 06.00 pagi sampai 22.00 malam.

Lebih menarik lagi, warga tak dipungut biaya sepeser pun alias gratis untuk menikmati fasilitas tersebut.

“Ke depannya kita akan evaluasi, berapa armada yang dibutuhkan masyarakat ini, walaupun sebenarnya mitra kami sudah menyiapkan 20 armada,” ujarnya dikutip Pojoksatu.

Sementara itu, Sales and Marketing Director PT Sentul City Tbk, Syukurman Larosa dalam sambutannya menuturkan, program ini untuk meningkatkan kenyamanan bagi penghuni kawasan, dan menguntungkan untuk para investor yang berinvestasi di Sentul City.

Di kesempatan yang sama, Camat Babakan Madang, Yudi Santoso menyambut baik dan mendukung pelayanan yang diberikan Sentul City terhadap warganya.

“Mudah-mudahan pemerintah daerah bisa bersinergi dalam meningkatkan pelayanan terhadap warga, baik warga sekitar ataupun di luar Sentul City,” tuturnya. (red)

Komentar Anda

comments