IFW 2018, Sequis: Model & Desainer Butuh Asuransi

oleh -
Agen menjelaskan asuransi Sequis kepada pengunjung IFW 2018. (ist)

Palapanews.com- Meramaikan ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, Sequis menyambut baik kegiatan ini karena IFW merupakan ajang pekan mode terbesar di Indonesia yang telah digelar secara rutin selama tujuh tahun ini dan selalu mendapat sambutan positif dari pelaku dan pemerhati mode Indonesia.

Sequis hadir untuk mensosialisasikan pentingnya memiliki asuransi jiwa dan kesehatan sebagai bentuk perlindungan dari risiko finansial dan risiko sakit yang dapat terjadi pada siapa saja termasuk juga mereka yang berkecimpung di industri mode.

Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Felicia Gunawan mengatakan, bahwa Sequis ingin mensosialisasikan kampanye Sequis plan the unplaned ke semua lini masyarakat bahwa asuransi akan membantu masyarakat mencapai hari esok yang lebih baik. Felicia meyakini, asuransi tidak sekadar berbicara tentang finansial tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

“Perencanaan matang saja tidak cukup, karena hidup penuh kejutan, kita harus menyiapkan rencana untuk hal-hal yang tak terencana dalam hidup. Kami kira ini juga berlaku dalam industri fashion, berbagai risiko bisa saja terjadi bagi mereka yang berkecimpung di industri ini, misalnya saja, bagi seorang model atau designer, sangat dituntut memiliki fisik yang prima, mampu bekerja di atas jam kerja normal, mobilitas yang tinggi dan jam kerja (jam terbang) yang juga tinggi namun di sisi lain porsi makanan harus dijaga. Terjadinya kejutan yang tidak diharapkan akan berdampak pada risiko finansial untuk kelangsungan masa depan. Dengan dalil tersebut, kami mendorong pelaku industri fashion untuk memiliki perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan,” ujar Felicia.

Selain itu Felicia juga menambahkan bahwa berkecimpung dalam industri fashion menjanjikan untuk mendapatkan pendapatan yang tinggi. Jumlah pendapatan yang dapat diperoleh tentu menggiurkan karena ini adalah bentuk penghargaan pada suatu karya seni.

“Namun penghasilan tinggi, tidak selalu diterima secara regular layaknya pegawai kantor yang selalu mendapatkan gaji tetap. Untuk itu, harus lah cermat dan tepat dalam mengelola keuangan, karena itu kami mendorong peserta IFW untuk memanfaatkan pendapatan yang tinggi dengan berinvestasi demi mempertahankan gaya hidup saat ini tetap terjaga hingga masa pensiun tiba atau jika tidak lagi memiliki pendapatan,” tambahnya.

Sequis hadir di acara ini, bersinergi dengan Anne Avantie untuk memberikan dukungan kepada industri kreatif. Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, Sequis juga memberikan dukungan pada kegiatan Pasar Tiban Anne Avantie yang diadakan di Makasar pada 17 September 2017, dengan memberikan donasi 100 unit kursi roda dan asuransi Personal Accident senilai Rp1,5 miliar untuk penyandang disabilitas. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.