Netizen Keluhkan Gangguan Jaringan, Begini Kata XL

oleh -
Keluhan netizen soal jaringan XL. (rep)

Palapanews.com- Netizen dan pelanggan provider XL protes gangguan jaringan yang dialami perusahaan telekomunikasi itu. Diketahui, gangguan jaringan ini sudah terjadi sejak tiga hari lalu.

Seorang netizen dengan akun Instagram, @m.kurnianto dalam insta story-nya menuliskan ‘udah duduk di atas genteng nih biar dapet sinyal’. Akun tersebut juga memberi tag kepada @xlaxiata_tbk.

Kemudian menurut pantauan Palapanews, keluhan juga terlihat dalam status WhatsApp. Sebagian besar pengguna provider XL merasa aktifitasnya terganggu lantaran signal XL naik-turun.

“Mau kirim email susah banget. Padahal ini soal kerjaan” ujar Lani.

Sementara Corporate Communication XL Axiata Jabodetabek, Dwi P. Nugraha menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan XL Axiata melalui keterangan pers yang dikirimkan via WhatsApp (25/3).

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dalam menggunakan layanan XL Axiata, karena telah terjadi kendala teknis pada jaringan yang berdampak pada layanan di sejumlah kecil area,” tuturnya.

Berbagai upaya sudah dilakukan untuk memperbaiki masalah ini dan menyatakan sudah mulai berjalan aktif kembali.

“Sejak kemarin hingga saat ini kami terus melakukan penanganan dan layanan secara bertahap telah mulai berangsur normal sejak tadi malam dan kami juga terus berupaya untuk memastikan kenyamanan pelanggan dapat tetap terjaga dengan baik,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments