Cluster FLAVIO Hunian Terbaru Suvarna Sutera

oleh -

Palapanews.com- Mengawali 2018, Suvarna Sutera meluncurkan klaster Flavio. Klaster hunian terbaru ini, merupakan klaster kelima di dalam area Superklaster Sari.

Suvarna Sutera sebuah kota baru di Tangerang yang dikembangkan oleh developer terpercaya Alam Sutera Group, sukses meluncurkan beberapa klaster di tahun 2017, seperti klaster Andara, Bahana, Chiara dan Daru.

Superklaster Sari merupakan superklaster keempat di kawasan Suvarna, berlokasi strategis berdampingan dengan Sekolah St Laurensia dan barisan Ruko Terrace 8, serta dekat dengan gerbang utama kawasan Suvarna Sutera dan rencana pengembangan akses tol langsung menuju boulevard Suvarna Sutera.

Klaster Flavio di desain dengan konsep ruang dan fasad yang modern khas Italia, menggunakan material bertekstur bata merah, kaca dan dinding berwarna putih yang digabungkan dengan warna yang bold pada eksterior rumah. Rumah dua lantai ini dilengkapi juga dengan dua area taman dan dua area parkir mobil yang semakin memberikan kenyamanan serta kesegaran bagi pemilik hunian.

Klaster Flavio bakal dibangun di atas lahan seluas 6.7 Ha dengan 3 tipe rumah, yaitu : Fairy LT : 105 m² (7×15) / LB : 116 m² = 137 unit Fiona LT : 120 m² (8×15) / LB : 134 m² = 50 unit Fiore LT : 135 m² (9×15) / LB : 157 m² = 46 unit. Rumah Flavio hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian modern dan tropis, dengan didukung beragam aspek seperti overstek yang baik, overstek merupakan salah satu ciri dari bangunan tropis yang gunanya untuk melindungi dinding, kusen, dari cuaca atau mengurangi sinar matahari yang menyinari kaca jendela dan dinding.

Kemudian, Flavio juga menghadirkan rumah dengan pencahayaan dan ventilasi silang, serta penggunaan sirip-sirip eksterior bangunan yang didesain dengan menarik untuk memberikan privasi dan bayangan yang cukup ke dalam ruangan. Flavio juga dilengkapi dengan tiga unit CCTV yang telah terpasang dan solar water heater dengan kapasitas 180 liter.

Flavio tidak hanya memberikan sebuah bangunan rumah bagi para penghuni melainkan memberikan fasilitas yang menunjang gaya hidup sehat serta interaksi sosial bagi pemilik hunian dengan adanya Sports Lounge seluas 3.000m² dilengkapi Taman Bermain Anak, Lapangan Basket, Kolam Renang, Jogging Track dan Ruang Serbaguna.

“Tidak hanya itu, akan hadir juga beragam fasilitas dikawasan Suvarna Sutera seperti Sekolah St. Laurensia, SPBU, Rumah Sakit, Pasar Modern serta Sarana Ibadah yang jaraknya hanya selangkah dari Flavio,” papar Stephanus Department Head of Marketing Communication Suvarna Sutera.

Di bulan Maret ini, infonya, klaster Flavio memasarkan unit rumah & kavling tahap 1 dengan total 55 unit rumah dan 12 unit kavling. Unit rumah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1.1 milyar dengan angsuran mulai dari Rp 11jutaan/bulan. Harga perdana dan pembelian dapat dilakukan di Marketing Office, Pameran maupun melalui telepon berlaku hingga 21 April 2018.

Pembelian tahap 1 akan berhadiah langsung Logam Emas 5gr, Etoll Card Rp 1juta, CCTV 3 unit terpasang, Solar Water Heater dan Free IPL 1 tahun yang dapat diambil di kantor Marketing Suvarna Sutera terbaru pada tanggal 22 April 2018. Adapun pada tanggal tersebut akan ada pengundian doorprizes bagi pembeli Flavio dengan hadiah AC, Microwave dan Voucher Mall @Alam Sutera, dan para pembeli juga dapat menikmati hidangan masakan khas Italia dalam sajian beragam foodtruck, serta photobooth masa kini yang menggunakan efek foto gerak 180 derajat. (rls/bd)

Komentar Anda

comments