Racikan Sempurna Kwetiau 28 AHo

oleh -444 views

Palapanews.com – Bermula di tahun 1977 di sebuah gerobak tenda di Jalan Mangga Besar Raya, Om AHo memperkenalkan masakan Kwetiau Sapi khas Pontianak. Tepatnya di atas trotoar depan bangunan nomor 72, kwetiau AHo terus didatangi pengunjung dari dalam dan luar kota.

Melihat antusias konsumen, Om AHo kemudian memindahkan usahanya ke dalam bangunan nomoe 72 tersebut. Angka 28 yang digunakan pun memiliki arti tersendiri. Om AHo mengatakan kwetiau nya diberi nomor 28 karena jika di tambah 72 menjadi 100 yang berarti sempurna.

Bukan tanpa alasan Kwetiau 28 AHo dapat begitu banyak digemari. Pasalnya, Kwetiau AHo diracik dengan bumbu dan cara masak yang khas. Dengan mempertahankan idealisme dalam hal kualitas bahan baku dan teknik pengolahan tradisional, hingga saat ini Kwetiau 28 AHo telah dikelola oleh generasi ke-2 dan masih menjadi pilihan para pecinta kuliner Kwetiau.

Kwetiau 28 AHo telah mengembangkan sayapnya dengan beroperasi di 7 outlet pada tahun 2017 ini. Tentunya, Kwetiau AHo selalu memegang teguh prinsip yang sudah diterapkan secara turun-menurun seperti hanya menggunakan bahan baku terbaik, daging sapi yang segar, menggunakan kwetiau fresh yang dikirim, serta teknik rebusan tulang dan resep rahasia Om AHo yang menjadi sauce based untuk semua masakan.

Tidak heran juga jika pelanggan kwetiau AHo begitu setia, bahkan pelanggan baru terus berdatangan. Kwetiau AHo benar-benar memperhatikan kualitas makanan dan kepuasan pelanggan, serta memiliki standard operasional modern dengan citarasa original dan konsisten.

Untuk kalian yang ingin mencoba kesempurnaan rasa dari Kwetiau 28 AHo dapat mengunjungi outletnya di Salsa Food City – Summarecon Mal Serpong dan nikmati menu favorit Kwetiau AHo antara lain Kwetiau Siram, Kwetiau Goreng, dan Sop Kaldu Spesial. Jangan lupa ajak keluarga serta teman kalian ya! (sms/bd)

Komentar Anda

comments