Ribuan Anak Meriahkan Lomba Porseni TK Kecamatan Ciputat

oleh -570 views
Ribuan anak meriahkan Porseni TK tingkat Kecamatan Ciputat. (nad)
Ribuan anak meriahkan Porseni TK tingkat Kecamatan Ciputat. (nad)

Palapanews.com- Ribuan anak Taman Kanak-Kanak (TK) dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengikuti lomba Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang diadakan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Ciputat di Lapangan Sepakbola Brimob Detasemen C Ciputat, Sabtu (17/3/2018).

Dengan antusias yang cukup tinggi, sebanyak 1300 anak dari 45 TK terbagi ke dalam kelompok sesuai dengan perlombaan yang diikuti, seperti Lomba Drumband, Lomba Tari Kreasi Guru, Lomba Mewarnai, Lomba Peragaan Shalat, Lomba Menyanyi dan Lomba Bola Keranjang.

Dalam sambutannya, Ketua Porseni Tingkat Kecamatan Ciputat, Pri Suharti mengungkapkan rasa syukur atas berlangsungnya kegiatan yang bertema Bermain, Bergembira dan Berkreativitas.

“Porseni dilakukan 2 tahun sekali. Jika tahun ini di Kecamatan masing-masing, rencana 2 tahun yang akan datang akan dilaksanakan di Ancol,” katanya.

Menurutnya, juara bukan hanya diraih oleh pemenang tapi juga keikutsertaan anak-anak yang telah berani tampil untuk mengikuti lomba merupakan juara yang tidak ternilai.

Sementara Ketua IGTKI Provinsi Banten, Katriatun Sariwening yang juga membuka kegiatan Porseni TK Kecamatan Ciputat mengatakan, ini adalah sebuah momentum masa-masa indah dalam bermain di Taman Kanak-kanak untuk mengukir prestasi.

“Selamat berlomba dan selamat mengukir prestasi,” paparnya dan mengajak anak-anak untuk melakukan tepuk semangat. (nad)

Komentar Anda

comments