Team Elang Cisadane Gerebek Home Industri Ciu

oleh -563 views
Petugas mengamankan barang bukti dari home industri ciu.

Palapanews.com- Team Elang Cisadane melakukan penggerebekan dan pengamanan sebuah rumah yang dijadikan home industri pembuatan minuman keras (miras) jenis Ciu.

Penggerebekan ini merupakan hasil dari informasi dari masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Robinson Manurung.

Menurutnya, Team Elang Cisadane (TEC) melalukan penyelidikan sebuah rumah berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Team Elang Cisadane melakukan penyelidikan lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan memang benar terdapat sesuai dengan informasi yang didapat,” ujar Robinson Manurung.

Manurung menambahkan, saat tiba di TKP dilakukan penggerebekan dan pengamanan yang beralamat di Perumahan Prima Blok L5 no 1 RT 04/05 Kelurahan Karet, Kecamatan Sepatan.

“Team Elang Cisadane mengamankan diduga pelaku/ pemilik rumah bernama Tju Ji Hin,” tegasnya seraya menambahkan,  Team Elang Cisadane juga berhasil mengamankan barang bukti yakni mesin Alat pengaduk bahan miras, selang suling, botol, corong suling, gayung, gula, beras, 18 drum plastik yang berisi olahan ciu, dan miras Ciu yang sudah dikemas sebanyak 10 kardus. (ydh)

 

Komentar Anda

comments