Beragam Menu Ikan di Swiss-Belhotel Airport

Menu Ikan pepes pasundan Swiss-Belhotel Airport. (mat)

Palapanews.com- Sedang melakukan perjalanan bisnis di wilayah Jakarta dan Anda pecinta kuliner ikan? Mampir saja ke Swiss-Belhotel Airport. Di sana, Anda dapat menemukan beragam menu berbahan dasar ikan.

Beragam menu Dish on Fish ini, antara lain menhidangkan Otak-otak Ikan Tenggiri, Sup Ikan Patin, Nasi Goreng Ikan Jambal, Bandeng Presto dan Pepes ikan Mas Pasundan.

Beragam menu pilihan di hotel yang berjarak hanya sekira 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ini ditawarkan mulai dari Rp28.000 net per porsi.

“Indonesia memiliki hasil laut dan air tawar terbaik sehingga menjadi salah satu sumber daya yang selalu dapat menjadi sumber inspirasi bagi para pecinta kuliner. Dalam menyambut bulan Februari ini kami menampilkan rangkaian hidangan berbahan dasar hasil laut yang diolah menjadi hidangan istimewa namun dengan harga terjangkau bagi para pecinta kuliner Indonesia,” kata Deddy Sasmita selaku General Manager Swiss-Belhotel Airport Jakarta.

Diinformasikan, Swiss-Belhotel Airport merupakan hotel bintang empat, terletak strategis di kawasan Airport Hub Mall, dengan jarak tempuh 10 menit dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (mat)

Komentar Anda

comments