Sky Lounge 15, Hangout di Ketinggian BSD

View dari Sky Lounge 15 Resto HS Premiere ICE BSD City. (mat)

Palapanews.com- Di Tangerang Selatan, khususnya kawasan bisnis BSD belum banyak ditemukan tempat nongkrong asyik di atas ketinggian. Hotel Santika Premiere ICE – BSD City melihat peluang itu dengan menghadirkan Sky Lounge 15.

Sky Lounge 15 merupakan restoran berkonsep rooftop. Lokasinya, berada di lantai 15 Hotel Santika Premiere ICE ā€“ BSD City, Tangerang, dengan ketinggian mencapai 47 meter.

“Pengunjung bisa bersantai menikmati keindahan kawasan BSD dari atas ketinggian,” kata Assistant Public Relations Manager Santika Premiere ICE BSD, Riana Megawati.

Dengan konsep design green gardens pada area outdoor, venue ini menjadi salah satu ruang hijau yang dimiliki hotel dan dapat dijadikan tempat bersantai bersama teman, rekan, dan keluarga.

“Sky Lounge 15 buka setiap harinya untuk umum pukul 14:00 – 22:00 WIB pada hari Minggu hingga Kamis, dan pada hari Jumat dan Sabtu buka hingga pukul 00:00 WIB,” Riana menambahkan.

Restoran ini memiliki 2 indoor venue dengan kapasitas masing-masing 20 seat dan outdoor venue dengan kapasitas sebanyak 50 seat.

Selain sebagai tempat hangout, Sky Lounge 15 yang berdekatan dengan kolam renang hotel dapat juga digunakan berbagai event seperti birthday party, barbeque party, gathering, meeting, pertunjukan music, romantic dinner, engagement, akad nikah hingga pesta pernikahan dalam skala kecil. (mat)

Komentar Anda

comments