SOGO Indonesia Department Store Rayakan Hari Jadi ke-28

oleh -
SOGO Department Store.

Palapanews.com – Perusahaan pengelola ritel ternama SOGO Indonesia Department Store, PT. Panen Lestari Internusa merayakan hari jadi ke-28 pada 1 Maret 2018.

Dengan total 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia, SOGO Indonesia terus berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

CEO SOGO Dept. Store Indonesia Sherry Sjiamsuri mengatakan untuk memanjakan para pelanggan wanita sejumlah merek-merek ternama hadir di dalam SOGO seperti Dior, YSL, SK II, Penhaligon’s, MAC.

Selain itu, SOGO juga menghadirkan beberapa merek eksklusif untuk pakaian pria, wanita dan anak-anak seperti Lily, Me & City, Metersbonwe, Moomoo, dan lain sebagainya.

“Kami meyakini bahwa eksistensi SOGO Dept. Store di Indonesia sampai 28 tahun ini, membuktikan pasar retail Indonesia masih berkembang dengan baik,” tegas Sherry dalam keterangan pers yang diterima Palapanews.

“Selain konsep department store yang kuat, salah satu upaya yang kami lakukan untuk meningkatkan volume penjualan dengan memberikan program yang menarik kepada seluruh pelanggan SOGO,” tambahnya

SOGO Dept. Store menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti kosmetik dan parfum (Cosmetics & Fragrances), pakaian pria & sepatu (Menswear & Shoes), Pakaian Wanita & Tas (Ladies Wear & Hand Bag), Perlengkapan Rumah Tangga (Home), serta Aksesoris & Pakaian Anak-anak (Kids Wear & Goods).

Dengan konsep one stop shopping destination, SOGO dilengkapi dengan fasilitas food & beverage seperti Starbucks, Genki Sushi, Jamba Juice, atau Chatter Box serta groceries Foodhall. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.