Township Alam Sutera Luncurkan Aplikasi Digital e-Town

oleh -722 views

Palapanews.com –  Township Management Alam Sutera meluncurkan e-Town, sebuah Aplikasi Digital yang memiliki berbagai fitur untuk memudahkan aktivitas setiap warganya. Launching digelar Selasa, 27 Februari 2018 bertempat di Ballroom Sport Center Alam Sutera.

Sari Setyaningrum, Direktur Township Alam Sutera mengatakan, “Setelah 23 tahun lebih menemani masyarakat. Alam Sutera bukan lagi hanya meningkatkan kualitas produk, tetapi juga kualitas pelayanan dan kepuasan bagi setiap warga selalu menjadi prioritas utama yang tidak pernah kami kompromikan.”

“Kami terus berupaya berinovasi mengikuti perkembangan zaman untuk memenuhi kebutuhan warga Alam Sutera. Peluncuran e-Town ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang tidak hanya berkualitas tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” papar Sari.

Dalam pengembangan aplikasi ini, Township Management Alam Sutera bekerja sama dengan Qlue yang mengembangkan solusi untuk Smart City di Provinsi DKI Jakarta. eTown hadir untuk memudahkan komunikasi antara warga dan Township Management Alam Sutera dengan mengadopsi layanan Qluster dari Qlue yang didedikasikan khusus untuk warga yang tinggal di kluster dalam sebuah kawasan perkotaan.

“Alam Sutera kami anggap sebagai kota mandiri pertama yang menjadi pioneer Smart City di negara ini. Ke depannya kami akan terus bekerjasama untuk menambahkan produk-produk Smart City kami seperti Internet of Things (IoT), Artificial Intelligence (AI) CCTV dan lainnya demi menjadikan Alam Sutera sebagai kota cerdas terdepan di Indonesia,” ungkap Rama Raditya, Founder dan CEO PT Qlue Performa Indonesia.

Aplikasi eTown dibuat dengan tujuan untuk memberi kemudahan bagi warga Alam Sutera untuk berkomunikasi dengan Tim Township Management melalui sebuah aplikasi digital. Berbagai fitur yang tersedia di dalam eTown memudahkan proses komunikasi dalam menyampaikan usulan, keluhan dan aspirasi warga, menyampaikan berita terkini, dan memonitor tagihan pembayaran Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL), serta meminta bantuan darurat. (bd)

Komentar Anda

comments