Drag Bike Bakal Meriahkan HUT PASKHAS BRAVO 90 ke-28

oleh -

Palapanews.com – Para pembalap di wilayah Tangerang dan sekitarnya bakal bertarung di arena balapan Lanud Cicangkal pada 24-25 Februari 2018.

Dalam rangka memeriahkan HUT PASKHAS BRAVO 90 ke-28 kolaborasi BODISA-kratingdaeng-RCB DRAGBIKE menggelar turnament balapan motor bagi para pembalap pemula maupun open turnamen.

Ini dua kategori jenis yang diperlombakan masing-masing: Kelas POINT Juara Umum PEMBALAP PEMULA yakni; 1. Mtc 130 frame stdr, 2. Mtc 200 Pemula, 3.RXking frame stdr dar Pemula, dan 4. Ninja frame stdr pemula.

Kelas POINT Juara Umum PEMBALAP OPEN yakni; 1-mtc 200 tu open, 2-mtc 155 tu open, 3-rxking frame stdr tu open, 4-ninja frame stdr open, dan 5-bbk 130 4t tu open.

“Untuk mendanai kegiatan ini, para peserta membayar uang pendafaran, begitu juga para penonton bayar tiket masuk. Selain itu dari sponsor,” terang H. Bahrudin, Ketua Penyelenggara Drag Bike dari BODISA Motor.

Sementara di Kota Tangerang Selatan belum memiliki lintasan balap, kata Ketua IMI wilayah Tangerang Selatan ini, tempat balapan memanfaatkan kawasan Lanud Cicangkal.

“Kami masih menunggu realisasi dari Pemkot Tangsel untuk membangun fasilitas balapan. Kami sudah mengirimkan proposal dan berharap walikota memenuhi janjinya,” tegas ayah dari pembalap “Dara Botoh” ini.

Bahrudin, mengaku sudah mengantongi target lokasi yang cocok untuk arena lintasan balapan yakni di kawasan GSS (garis sepadan sungai) Cisadane Keranggan-Setu. (bd)

Komentar Anda

comments