Tim Alap-alap Gagalkan 8 Drum Ciu Siap Edar

oleh -

Palapanews.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang mengamankan delapan drum minuman keras (ciu) siap edar di wilayah Kota Tangerang, khususnya Neglasari.

Razia yang diperkuat dengan 20 personel gabungan dari Satpol PP, Polres Metro Tangerang Kota, dan Kodim 0506 ini menyisir rumah yang beralamat di Jalan Gotong Royong RT 01/RW 02, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Neglasari. Neglasari

“Rumah tersebut atas nama Hendrik. Dimana rumah tersebut dijadikan sebagai tempat penyimpanan minumas keras (ciu),” kata Kabid Tibum Tran, Gufron Falfeli.

Gufron menambahkan, minuman tersebut nantinya diedarkan di wilayah Neglasari. “Sebelumnya dilakukan razia, kami sudah mengintai rumah tersebut atas laporan dari masyarakat,” katanya.

Selain itu, Satpol PP melalui Tim Alap- alap juga mengankan 74 botol miras yang berasal dari warung kelontong di wilayah Cipondoh.

 

“Untuk meminimalisir peredaran miras, kami sangat membutuhkan peranserta masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui,  razia Razia tersesuai dengan Penegakan Peraturan Daerah No 7 Tahun 2005 Tentang Pelarangan Pengedaran dan penjualan Minuman beralkohol di wilayah Kota Tangerang. Sedangkan minuman tersebut di sita oleh Satpol PP Kota Tangerang untuk di musnahkan. (ydh)

 

 

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.