FKK Hotel Santika Premiere Bintaro Aksi Bagi “Roti Syukuran”

oleh -

Palapanews.com – Forum Komunikasi Karyawan (FKK) bersama perwakilan karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) menggelar aksi sosial dengan berbagi makanan kepada anak-anak di lingkungan setempat.

Atas inisatif para karyawan, roti syukuran jatah setiap karyawan kali ini, disalurkan kepada pondok pesantren terdekat untuk berbagi suka cita dengan para sahabat yang tinggal di wilayah sekitar area hotel.

“Dewan Ketua FKK (Forum Komunikasi Karyawan) bersama perwakilan karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro turut berbagi kebahagiaan kepada Pondok Pesantren Al Ikhwaniyah dan Pondok Pesantren Bima Az-Zahra,” terang Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premier Bintaro.

“Ini, sebagai tanda syukur atas pencapaian yang telah diraih,” tambahnya.

Katanya, hal ini sekali lagi menunjukkan komitmen nyata, bukan hanya manajemen Hotel Santika Premiere Bintaro, tetapi juga para karyawannya, untuk selalu meneruskan tradisi kepedulian terhadap sesama dari waktu ke waktu.

“Syukuran Kompas Gramedia Group pada Kamis, 8 Februari 2018, diperingati Hotel Santika Premiere Bintaro dengan cara yang spontan dan cukup unik,” ucap Shonia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments