Besok, Grand Opening Piaggio and Vespa Authorized Distributor di Bogor

oleh -

Palapanews.com – Piaggio Indonesia bakal hadir di kawasan Bogor, tepatnya di Jl. Raya Dramaga Km 8, Kompleks Ruko 9-10, Dramaga. Rencananya Grand Opening Piaggio and Vespa Authorized Distributor: Diler Dwi Pratama Mandiri dilakukan besok.

Peresmian Diler PT Dwi Pratama Mandiri ini merupakan bentuk komitmen Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan terdepan bagi para pecinta produk Piaggio.

Adapun peresmian Diler Dwi Pratama sejalan dengan strategi inovatif Piaggio Group untuk terus memberikan pengalaman unik bagi para pelanggan setia Piaggio, yang mengusung paduan teknologi unggul serta desain dan gaya Italia.

Diler terbaru ini merupakan bagian dari jaringan diler global Piaggio dengan konsep diler MotoPlex, dimana pelanggan dapat menikmati secara langsung variasi produk dari brand Piaggio group di dalam satu lokasi.

“Diler MotoPlex juga berikan sensasi berbelanja aksesoris dan merchandise resmi Piaggio, dengan fasilitas lounge untuk bersantai dan berbagi informasi seputar produk Piaggio,” Billy Chailani, mewakili Piaggio Group Indonesia.

Diinformasikan, saat ini, terdapat 300 Diler Motoplex yang tersebar di berbagai kota di seluruh dunia termasuk yang belum lama ini dibuka di Hongkong dan India serta yang berada di Roma, Florence, Barcelona, Malaga, Praha, Sofia, Buenos Aires, Montevideo, Mexico City, Kuala Lumpur, Singapura, Hyderabad dan Melbourne. (rls/bd)

Komentar Anda

comments