Ribuan Masyarakat Meriahkan Gerak Jalan Sehat

oleh -

Palapanews.com- Dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke-25, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Gerak Jalan Sehat dan Gerak Indah yang diikuti oleh lapisan masyarakat, pegawai Pemkot Tangerang, dan pelajar se-Kota Tangerang, Minggu (11/02).

Acara yang diikuti oleh ribuan peserta ini menempuh jarak sekitar 5 kilo meter dengan start di Tugu Adipura.

Salah satu peserta Gerak Jalan Indah, Indra Gunawan mengatakan, jika pihaknya merasa bangga bisa mengikuti Gerak Jalan Indah menyambut HUT Kota Tangerang ke-25.

“Kami mendapat undangan untuk mengikuti Gerak Jalan Indah. Dan, ini sudah kegiatan yang kedua kalinya diikuti,” imbuh Indra yang merupakan pegawai PDAM Tirta Benteng seraya menambahkan, mudah-mudahan PDAM Tirta Benteng bisa meraih juara lagi.

“Tahun lalu, kami dari PDAM Tirta Benteng meraih juara ketiga,” pungkas Indra yang juga menjabat sebagai Ketua Baporseni PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

Diketahui, Gerak Jalan Indah dan Gerak Jalan Santai ini sebagai bentuk untuk memperingati HUT Kota Tangerang ke-25 serta untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional. Dan, acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan barongsai, penampilan dari Pramuka serta senam bersama.

Sementara itu, Tugu Adipura juga dijadikan sebagai lokasi launching bangkitnya kembali Persikota Tangerang, sebagai salah satu tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.