100 Tenants Ramaikan BCA Expoversary di ICE BSD

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kemeja biru) berkeliling tenant di BCA Expoversary 2018.

Palapanews.com- Sedikitnya 100 tenants meramaikan BCA Expoversary yang digelar PT Bank Centra Asia Tbk (BCA) di ICE BSD Tangerang dari 9 hingga 11 Februari 2018. Beragam kemudahan layanan perbankan dan keuangan dihadirkan dalam satu tempat pada momen tersebut.

Tak kurang ada 22 merek kendaraan kenamaan tanah air hadir di kegiatan menyambut HUT ke-61 BCA tersebut. Tak ketinggalan enam developer terkemuka, puluhan booth food & beverages, puluhan fashion & lifestyle ternama, dan masih banyak lagi.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadjama mengatakan BCA rutin menggelar BCA Expo sebagai wadah one stop services di mana nasabah dapat menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangannya di dalam satu tempat.

“Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai discount menarik jika bertransaksi menggunakan Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” kata dia .

Promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 dan 36 bulan. Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61% eff.p.a. 2 tahun pertama dan cap 6,61% eff.p.a. di 3 tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5x angsuran awal.

Khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia Private Lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam kegiatan ini. Para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran spesial dari partner BCA Solitaire & BCA Prioritas yaitu Laboratorium Prodia, Klinik Mata Nusantara (KMN), SlimXpress dan RS Bethsaida.

Tak hanya menawarkan promo-promo menarik, BCA Expoversary juga menyuguhkan Indoestri Workshop dengan dua tema sekaligus yakni ā€œCompact Leather Wallet Makingā€ dan ā€œDelivering Presentation with Confidenceā€ dengan pembicara Nicholas Thoe dan Steven Kurniawan. Pengunjung akan dibekali dasar mengenai komunikasi dan presentasi, mempelajari bagaimana membuat konten, cara berkomunikasi efektif melalui kata dan bahasa tubuh, serta bagaimana membangun kepercayaan diri dalam menyampaikan presentasi secara efektif.

“Sebagai bank yang unggul dalam consumer banking, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya di segala segmen, tidak hanya solusi perbankan semata. Kami berharap BCA Expoversary ini dapat bermanfaat mengukuhkan posisi BCA memasuki usia ke-61 tahun ini sebagai Bank yang Senantiasa di Sisi Anda,” tutup Jahja. (one)

Komentar Anda

comments