Resmikan Gedung Pemuda, Ini Pesan Sachrudin

oleh -

 

Palanews.com- Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin memotong pita meresmikan Gedung Pemuda di Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Senin (05/2).

Sachrudin juga berpesan, agar sarana dan prasarana gedung pemuda ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga dengan berdirinya Gedung Pemuda ini, kreatifitas pemuda bisa disalurkan melalui ide dan gagasan-gagasan yang membangun,” ucap Sachrudin.

Selain itu, dirinya juga meminta peran serta masyarakat di segala bidang, bukan hanya infrastruktur, tetapi juga di bidang kesehatan serta pendidikan baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

” Tentu saja ini memerlukan proses kepedulian kita semua dalam pembangunan, misalnya sarana kesehatan dibangun untuk menjaga kesehatan kita,” tutur Sachrudin.

 

Hal senada juga diutarakan oleh Camat Karawaci, Suli Rosadi, bahwa dengan adanya Gedung Pemuda di wilayahnya, para pemuda bisa melakukan pelatihan-pelatihan kerja tertentu meskipun ada balai latihan kerja.

“Saya berharap semoga saja bisa membangkitkan semangat dan kualitas para pemuda di wilayah Kecamatan Karawaci dengan melakukan kegiatan-kegiatan kepemudaan,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments