Pemkot Tangerang Gelar Forum Konsultasi Publik

oleh -

Palapanews.com Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pembangunan Daerah tahun 2019 di Lantai V Ruang Rapat Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Kegiatan tersebut untuk menghimpun masukan dan saran permasalahan, isu – isu strategis dan sasaran pembangunan, Kamis, (01/2).

“Dari forum ini, saya berharap masukan dari semua pihak mampu menjawab semua tantangan di tahun 2018 dan 2019,” ucap Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri.

Menurutnya, Forum konsultasi ini dikonsep dengan Talkshow dan dialog interaktif, sehingga bisa menghasilkan saran dan masukan yang terbaik.

“Iya, kegiatan ini terinspirasi dari berbagai kegiatan di media dan lainnya, sehingga lebih efektif dan diminati para undangan,” ujar Dadi.

Hal senada juga diutarakan oleh Walikota Tangerang, Arief R.Wismansyah, bahwa forum ini menampung saran dan aspirasi dari berbagai pihak dalam pembangunan Kota Tangerang 2019.

“Sangat berharap masyarakat lebih aktif dan antusias dalam memberikan saran untuk pembangunan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dijelaskan Arief, bahwa ke depan Pemkot Tangerang merencanakan memperbanyak forum publik dengan melibatkan masyarakat dan akademisi.

“Jadi bukan hanya di forum ini saja, dan ini hanya sebagai awal dalam menampung saran dan masukan. Tetapi akan dilakukan secara terbuka seminar – seminar seperti FGD (Focus Grup Discusion) bersama masyarakat dan akademisi,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments