Lolos VerFak, PDIP Tangsel Langsung Tancap Gas

oleh -
KPU saat melakukan verifikasi faktual di DPC PDIP Tangsel. (jok)

Palapanews.com- Usai dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) berdasarkan hasil verifikasi faktual (VerFak) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setempat langsung tancap gas. Konsolidasi bakal kembali dilakukan ke jajaran pengurus partai sampai tingkat bawah.

“Tentu ini semua tidak terlepas dari kerja keras teman-teman pengurus lainnya, dan juga teman-teman pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting di seluruh lapisan terbawah yang terus berjuang untuk membesarkan partai ini,” kata Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Selatan, Heri Gagarin.

Usai verifikasi faktual tersebut, menurutnya partai besutan Megawati Soekarno Putri ini akan langsung kembali memanaskan mesin politik untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2019 nanti. Konsolidasi bakal digelar.

“Kami akan langsung melakuan konsolidasi kembali ke seluruh jajaran pengurus partai sampai tingkat bawah. Karena ini pesan DPP untuk terus merangkul teman-teman PAC, Ranting, dan Anak Ranting untuk perjuangan ini,” ungkapnya.

Untuk pemenangan Pemilu 2019, PDIP Kota Tangerang Selatan diakui Gagarin sudah menyiapkan strategi khusus. Kata dia, penguatan sendi-sendi politik di seluruh lapisan bakal dilakukan.

“Misalnya kami akan hidupkan kembali sendi partai, seperti organisasi sayap partai aka kita hidupkan lagi,” Gagarin menambahkan.

Sekretaris DPC PDIP Kota Tangerang Selatan, Iwan Rahayu meyakini hasil verifikasi faktual menunukan bahwa partai belambang banteng ini sudah sangat siap menjadi partai pemenang di Kota Tangsel.

“Ini bukti bahwa kami siap jadi partai pemenang. Karena semua persyaratan yang kami berikan melebihi dari minimal yang disyaratkan. Dan kami optimis PDI Perjuangan akan menang di Kota Tangsel,” tegasnya. (jok)

Komentar Anda

comments