60 Orang Daftar Seleksi Anggota PPK Tangsel

oleh -
banner 300250
Ketua KPU Kota Tangsel, Mochamad Subhan. (dok)

Palapanews.com- Sedikitnya 60 orang mendaftar sebagai calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Data tersebut setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat resmi menutup pendaftaran per 31 Januari 2018.

“Setelah penutupan pendaftaran kami selanjutnya fokus pada persiapan seleksi calon PPK,” kata Ketua KPU Kota Tangerang Selatan, Mochamad Subhan.

Subhan mengaku, tahapan selanjutnya akan dilakukan verifikasi adminsitrasi seluruh calon yang mendaftar tersebut. Jumlah yang mendaftar, dinilainya sudah cukup mememnuhi kuota keterwakilian seluruh kecamatan.

“Alhamdulillah pendaftran sudah ditutup, dan jumlahnya sudah memenuhi syarat minimal peserta yang akan diseleksi pada tahap selanjutnya untuk mencari PPK di seluruh kecamatan ini,” ungkapnya.

Untuk tahapan selanjutnya, Subhan mengatakan pada 7 Feberuari nanti akan dilakukan tes tertulis terhadap seluruh calon. Tes ini untuk menguji tingkat pengetahuan para calon tersebut.

“tes tertulis ini sangat penting untuk menguji tingkat pengetahuan para peserta. Dan materinya nanti pengetahuan umum, dan juga tentang kepemiluan,” kata Subhan. (jok)

Komentar Anda

comments