Bermasalah, PPDP DI Poris Jaya Mengundurkan Diri

oleh -

 

Palapanews.com- Akhirnya Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang tidak melaksanakan proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di Kelurahan Poris Jaya sedang dalam proses Pergantian Antar Waktu (PAW), Jum’at, (26/01).

“Saat ini masih di proses oleh kawan-kawan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan nanti akan dibuatkan Surat Keputusan (SK) Pergantian Antar Waktu (PAW),” ungkap Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang, Bambang Hariadi saat dihubungi selulernya.

Hal senada juga diutarakan oleh Komisioner KPU Kota Tangerang lainnya, Ahmad Syailendra, bahwa untuk PPDP tersebut sudah mengundurkn diri dan sudah diganti.

“Untuk yang seperti di Poris Jaya kita deteksi secara dini agar tidak mengganggu yang lainnya dan penyelenggara dipastikan netral dan independen,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang, Agus Muslim menyatakan, bahwa saat ini Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Batu Ceper sedang membuat surat putusannya.

“Iya, untuk 2 orang PPDP yang memakai atribut partai mengundurkan diri, dan sekarang di PAW oleh KPU Kota Tangerang,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments