The Golden Stone, Perumahan Anyar di Gading Serpong

oleh -
The Golden Stone Gading Serpong. (mat)
The Golden Stone Gading Serpong. (mat)

Palapanews- Kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang semakin menjadi primadona bagi pengembang properti. Salah satunya GNA Marko KSO yang mengembangkan The Golden Stone Serpong di kawasan ini.

“The Golden Stone Serpong hadir untuk mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian keren dekat area gading serpong dengan harga terjangkau,” kata Sales Marketing The Golden Stone Serpong, Nurlaelah.

The Golden Serpong ini mencakup kawasan perumahan, apartemen dan areal komersial dengan segala keunggulannya. Kawasan ini juga adalah proyek integrated development terbaru yang berlokasi tak jauh dari Gading serpong dan Lippo Karawaci.

Kluster pertama yang dikembangkan The Golden Stone adalah kluster Agate merupakan cluster pertama di kawasan ekslusif The Golden Stone. Kluster ini hadir dalam beberapa tipe, seperti tipe Amethyst (L6) dengan luas tanah/bangunan 60 meter persegi (6x10m2), 2 lantai, 2+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, serta carport untuk 2 mobil.

Tipe Aquamarine (L7) dengan luas tanah 77 meter persegi (7x11m2) dan luas bangunan 82 meter persegi, 2 lantai, 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, serta carport untuk 2 mobil.

Selain itu, tipe Alexandrite (L8) dengan luas tanah 120 meter persegi (8x15m2) dan luas bangunan 126 meter persegi, 2 lantai, 4_1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, serta carport untuk 2 mobil.

“Kualitas bagunan dan perlengkapan rumah menggunakan produk berstandar tinggi. Harga rumah di kawasan The Golden Stone Serpong juga sangat terjangkau yakni mulai Rp954 juta untuk pembayaran cash keras,” Nurlaelah menambahkan.

Integrated development, desain rumah yang super elegan dan mewah serta sangat moderen. Tiap rumah dilengkapi ruang asisten rumah tangga, ruang gudang serta carport untuk 2 mobil.

“Sport Club ini dilengkapi dengan kolam renang serta diapit dengan dua danau dengan view cukup menggoda,” jelasnya.

Kawasan ini juga di kelilingi fasilitas yang cukup lengkap. Dan, kawasan ini dekat dengan Supermal Karawaci, Sumarecon Mall Serpong, Sumarecon Digital Center dan lainnya.

“Sistem keamanan 24 jam dengan perlengkapan CCTV komplit di setiap area yang dianggap memerlukannya,” tegas Nurlaelah. (mat)

Komentar Anda

comments