Partai Perindo Tangsel Lolos Verifikasi Faktual

oleh -
Ketua Perindo Tangsel menunjukan Berita Acara hasil Verifikasi Faktual dari KPU Tangsel. (jok)
Ketua Perindo Tangsel menunjukan Berita Acara hasil Verifikasi Faktual dari KPU Tangsel. (jok)

Palapanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan Partai Perindo setempat Memenuhi Syarat (MS) alias lolos tahapan verisikasi faktual. Minggu (1/7), KPU menyerahkan Berita Acara Hasil Verifikasi Faktual kepada pengurus partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.

“KPU Tangsel memberikan hasil verifikasi faktual kepada DPD Partai Perindo Tangsel yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS),” kata Ketua KPU Tangerang Selatan, Mochamad Subhan.

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangsel Julia Mihardja mengaku bersyukur atas dinyatakan partainya lulus verifikasi faktual.

“Setelah ini Perindo Tangerang Selatan akan fokus melakukan seleksi pencalegan salah satunya dengan pendaftaran online dan juga tetap akan membantu Usaha Kecil Menengah yang ada di sini,” Julia menambahkan.

Sekretaris DPW Partai Perindo Banten Muhammad Arifin menjelaskan bahwa dari 8 Kepengurusan Perindo di Kabupaten dan Kota se-Banten, 7 di antaranya sudah dinyatakan Memenuhi Syarat.

“Hanya DPD Perindo Lebak yang harus melakukan perbaikan data verifikasi. Ke depannya Perindo Banten akan melakukan upaya peningkatan elektabilitas partai sehingga ditargetkan minimal disetiap DPRD se Banten ada perwakilan dari Partai Perindo. Untuk itu Perindo akan terus berjuang agar dapat pilihan dari rakyat,” ucap Arifin. (jok)

Komentar Anda

comments