Celebrating New Year with Summarecon Mal Serpong

oleh -

Palapanews.com – Menyambut pergantian tahun 2017 ke 2018, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali menggelar New  Year Celebration bertemakan “GLITZY”.  Ribuan kembang api mewarnai langit di atas SMS disaksikan puluhan ribu warga.

Minggu malam, 31 Desember 2017 kemeriahan terasa di area Parkir Selatan SMS dengan nuansa pagelaran yang dibuat kesan elegan dan mewah “GLITZY” perpaduan kata Glitter dan Ritz. Gemerlap malam dimeriahkan rangkaian acara Lighting Show, Humanoid, Artistic LED Screen, Laser Light show dan Spectacular Firework.

Dekorasi ini, sengaja dibangun untuk memenuhi keinginan pengunjung yang berharap malam malam pergantian tahun yang tidak terlupakan. Dibangun mulai 7 hari sebelum malam pergantian tahun untuk menyuguhkan settingan panggung terbaik dan tentunya aman untuk pengunjung.

“Sementara untuk pengunjung setia kami yang rindu dengan boyband legendaris di tahun 90-an yaitu M.E. turut tampil mengajak pengunjung bernostalgia sembari menghitung mundur menyambut tahun 2018 di area Salsa Food City,” ungkap Willy Effendy, Center Director SMS. (bd)

Komentar Anda

comments