Wali Band Bikin “Pecah” Malam Puncak Hut Kabupaten Tangerang

oleh -
Meriah, perayaan HUT ke-74 Kabupaten Tangerang. (beb)
Meriah, perayaan HUT ke-74 Kabupaten Tangerang. (beb)

Palapanews.com- Rangkaian hari jadi Kabupaten Tangerang ke 74, Sabtu malam (30/12/2017) ditutup dengan semarak oleh band papan atas Wali, Naif, Hijau Daun, Debu dan Janeta Janet.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar didampingi Ketua DPRD Mad Romli, Sekretaris daerah Maesyal Rasyid (Rudi Maesal) serta pejabat lainnya.

Zaki secara resmi menutup semua rangkaian hut Kabupaten Tangerang dan mengucapkan terimakasih atas jerih payah aparatnya hingga terlaksana semua rangkaian dengan sukses.

“Terlebih kepada masyarakat kabupaten Tangerang, saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dan antusias masyarakat dalam semua rangkaian kegiatan dari pembukaan hingga penutupan,” ujarnya.

Zaki juga menghaturkan permohonan maaf jika selama rangkaian hut masih kurang sempurna dan ada yang tidak berkesan di hati masyarakat. “Insya Allah kedepan kita tingkatkan lebih baik lagi dan sekali lagì kami memohon maaf kalo ada kekurangan dan ketidaksempurnaan,” pintanya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli atau biasa disapa Ombi menyatakan salut atas semarak rangkaian hut kabupaten Tangerang ke-74.

“Semua rangkaian kegiatan berlangsung semarak dan ditutup dengan “pecah” sempurna,” tandasnya.

Dari pantauan PalapaNews.com di lokasi acara malam penutupan berlangsung dengan semarak dan meriah. Apalagi ketika Wali band tampil yang sebelumnya memberikan karikatur ke Bupati. Seluruh masyarakat yang hadir “pecah” semua ikut bergoyang dan berjoget. Meski kemacetan tidak terhindarkan lagi, namun masyarakat sangat menikmati hiburan pesta rakyat setiap hut kabupaten Tangerang. (beb)

Komentar Anda

comments