Motor Balap Baru IMI Tangerang Selatan

oleh -

 Palapanews.com – IMI Tangsel mendapat suntikan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan untuk memperkuat armada Tim Balap Motor Kota Tangerang Selatan.

Dua unit motor balap, Honda Sonic 150 cc dan Honda Supra X 125cc telah diserahkan oleh Ketua Umum KONI Tangsel Hj. Rita Juwita didampingi Wakil Ketua Harian KONI Tangsel H. Abdul Qodir kepada Ketua Harian IMI Tangsel H. Bahrudin pada Oktober 2017.

Serah terima motor balap sebagai bentuk dukungan KONI Tangsel atas raihan prestasi tim balap motor Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang cukup membanggakan itu, dilaksanakan di Sekretariat KONI Tangsel Jl. Permai VI, AX7 No.19 Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Menurutnya kebutuhan tim balap saat ini sebenarnya sebanyak 4 unit motor balap yakni; untuk Kelas 150 cc perorangan dan beregu, Kelas 125 cc perorangan dan beregu. Kemudian untuk beregu harus menggunakan 2 motor yang sama.

“Yang kita butuhkan 4, tapi anggarannya belom ada kata KONI. Alhamdulillah saya sangat berterima kasih sama KONI dan pemkot yang sudah mau support. Walaupun belom sampe target yang kami perlukan,” ungkap mantan pembalap yang menyimpan mimpi besar Tangsel memiliki sirkuit balapan sendiri. Dan berharap penuh Pemkot Tangsel atau pihak swasta membantu mewujudkannya.

Seperti diketahui Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke-5 Banten bakal digelar tahun 2018 mendatang di Kabupaten Tangerang. KONI Kota Tangerang Selatan pun terus melakukan berbagai pembinaan untuk dapat meraih prestasi juara termasuk memberikan dukungan sarana prasaran olahraga bagi cabang-cabang olahraga (cabor). (bd)

Komentar Anda

comments